SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Tuesday, April 27, 2010

KEKUATAN dari FOKUS (1)

Pembaca yang terhormat (atau calon pembaca,atau hanya melihat lihat)
Maksud tulisan ini adalah APA MAMFAATNYA BAGI ANDA ??
' 'Individu yang ingin meraih puncak dalam bisnis,harus menghargai besarnya pengaruh kebiasaan itu- dan harus memahami bahwa praktek-praktek itulah yang menciptakan kebiasaan.Ia harus mematahkan kebiasaan-kebiasaan yang bisa menghancurkannya dan segera menganut praktek-praktek yg akan menjadi kebiasaan-kebiasaan yang membantunya meraih sukses yang di inginkan.
ORANG SUKSES MEMPUNYAI KEBIASAAN SUKSES
^^^^
ORANG YANG TIDAK SUKSES,Tidak memilikinya
Kebiasaan-kebiasaan anda akan menentukan masa depan anda.Apakah kebiasaan itu ??
sesederhananya,kebiasaan adalah sesuatu yang anda perbuatdemikian seringnya sehingga menjadi mudah.Dengan kata lain kebiasaan adalah perilaku yng terus anda kerjakan. kalau anda ulet mengembangkan suatu perilaku baru,ujung ujungnya perilaku tersebut menjadi otomatis.Sebagai contoh,kalau anda belajar mengemudikan mobil dengan porsnelingstandart,beberapa pelajaran pertama itu menarik.tetapi dengan latihan dan latihan perubahan akan ada,ujung ujungnya jln mobil itu akan mulus,tidak perlu memikirkannya lagi.Kabar baiknya adalah anda bisa memprogramkan diri anda setiap saat anda memilihnya.kalau anda bergumul dengan masalah keuangan,penting sekali anda menyadari hal ini.Anda menginginkan ke mandirian dengan finansial anda,masuk akal bukan bila anda membiasakan kebiasaan yg menghasilkan uang ??
Ingatlah ! orang sukses tidak lah mencapainya karena hanyut terbawa arus.Dibutuhkan tindakan yang fokus,disiplin pribadi dan banyak energi setiap harinya untuk menjadikan segalanya terlaksana.Kebiasaan kebiasaan yang anda kembangkan mulai hari ini seterusnya ujung-ujung akan menentukan bagaimana masa depan anda nantinya.Kaya ataw miskin.sehat atau tidak sehat.Terpenuhi atau tidak terpenuhi.Bahagia atau tidak bahagia.semuanya terpulang pada anda sendiri,jadi,pilihlah dengan bijaksana.
KEBIASAAN-KEBIASAAN ANDA AKAN MENENTUKAN KUALITAS KEHIDUPAN ANDA
Banyak orang sekarang ini prihatin soal gaya hidup mereka.Ungkapan-ungkapan seperti''
aku menginginkan kualitas kehidupan yang lebih baik''.Benar benar kaya bukan lah hanya dari materi,melainkanjuga mengembangkan hubungan hubungan berarti juga kaya.
Memperkaya kesehatan anda,menikmati keseimbangan yang kaya antara karir anda dengan kehidupan pribadi anda.PEMUPUKAN ROH ATAU JIWA ANDA PUN MERUPAKAN PERSYARATAN PENTING
Ini membutuhkan waktu untuk di telaah dan di kembangkan.Ini adalah proses yang tiada akhir.semakin anda memamahami diri sendiri-bagaimana anda berpikir? bagaimana anda merasa ? apa maksud anda yang sesungguhnya,dan bagaimana anda ingin hidup-semakin kehidupan anda akan lancar.HIDUP DENGAN MAKSUD YANG JELAS.Akan kami tunjukkan suatu sistem yang unik,yang akan memungkinkan semuanya itu bagi anda.itulah cara hidup yang mengasikkan.
AKIBAT-AKIBAT DARI KEBIASAAN BURUK ANDA BIASANYA BARU MUNCUL KEMUDIAN
Semakin banyak orang yang hidup demi kepuasan seketika.membeli benda benda yang sesungguhnya tidak sanggup mereka beli,dan menunda pembayaran selama mungkin.Mobil
perabotan,peralatan rumah tangga,sistem hiburan,atau mainan mutakhir,dan sebaginya
Orang yang kebiaasan melakukan ini seolah olah terus saja bermain kejar kejaran. Selalu ada saja yang akan di bayar bulan-bulan berikutnya.Sering kali ini mengakibatkan mereka harus kerja lembur atau bahkan mencari pekerjaan kedua untuk memenuhi ke wajiban keuangan mereka,sehinggamenciptakan stres yang lebih besar.
Kalau sampai di biarkan extrim,kalau pengeluaran-pengeluaran anda terus saja melampaui pendapatan anda,ujung ujungnya anda bisa bangkrut! Ketika anda mengembangkan kebiasaan burukyang kronis,ujung ujungnya kehidupan akan memberi anda
ganjaran-ganjarannya.Dan anda mungkin takkan menyukai ganjaran-ganjarannya.Inilah
yang perlu anda pahami:kehidupan akan tetap memberi anda ganjaran-ganjarannya.Entah
anda menyuakainya atau tidak,bukanlah persoalannya.Faktanya,kalau anda terus saja mengerjakan segalanya dengan cara tertentu,anda akan selalu mendapatkan hasil yang sudah dapat di ramalkan.KEBIASAAN-KEBIASAAN NEGATIF MELAHIRKAN GANJARAN-GANJARAN NEGATIF.KEBIASAAN-KEBIASAAN SUKSES MENCIPTAKAN IMBALAN-IMBALAN POSITIF.Demikian lah kehidupan ini.Marilah kita telaah contoh-contohnya.Kalau anda inginmenikmati umur panjang,anda harus mempunyai kebiasaan kebiasaan sehat.Makanan yang bergizi,berolah raga dan mempelajari umur panjang sangat beperan dalam hal ini.Dalam masalah uang,kebiasaan-kebiasaan buruk anda bisa menunutun anda kepada siklus kerja yang tiada habis habisnya di usia lanjut kelak,ketika sesungguhnya andaingin melewatkan waktu bersenang-senang.
ANDA BISA MENGUBAH GANJARAN-GANJARAN NEGATIF MENJADIIMBALAN POSITIF
^^^^^^^^^^^^^^^
HANYA MENGUBAH KEBIASAAN-KEBIASAAN ANDA SEKARANG.
Mengembangkan kebiasaan-kebiasaan sukses itu membutuhkan waktu,
Berapa lamakah yang di butuhkan untuk mengubah sesuatu kebiasaan ? jawaban paling umum terhadap pertanyaan ini adalah''kira-kira dua puluh satu hari''atau tiga sampai empat minggu.Mungkin tergantung anda sendiri..
Yang mempesonakan adalah bahwa anda semakin sulit andatidak melakukannya,sebelumnya
anda bisa mengubah suatu kebiasaan,anda terlebih dahulu perlu menelaah,sudah berapa lama kebiasaan anda itu.Kalau anda sudah 30 thn mengulang-ulang sesuatu mungkin anda sulit membuang kebiasaan itu hanya dalam beberapa minggu.Akuilah fakta bahwa kebiasaan yang sudah lama tertanam itu mempunyai akar yang sangat dalam.Ibarat berusaha memutuskan serat-serat yang dengan berjalanya waktu telah membelit membentuk akar tambang yang sangat kuat,sungguh sulit di putuskan.
Demikian pulalah halnya,orang sudah lama mempunyai harga diri yang rendah tidak akan bisa mengubah dirinya menjadi individu yang sangat yakin,yang siap menghadapi dunia,hanya dalam waktu 21 hari.Mungin di butuh kan waktu setahun atau lebih untuk mengembangkan sistem-sistem kepercayaan yang positif.Transisi-transisi penting ini bisa mempengaruhi kehidupan profesiaonal mau pun kehidupan pribadi anda.
Satu lgi faktor mengubah ke biasaan itu adalah peluang anda merosot kembali ke pola-pola lama.Ini bisa terjadi ketika tingkat strees anda meningkat atau terjadi krisis yang tak di sangka-sangka.Kebiasaan barunya mungkin belum cukup kuat untuk melawan ke adaanitu,dan akan di butuhkan waktu,energi serta upaya lebih banyak
Bayangkan anda bsa mengubah 4 kebiasaan anda dalam setahun,bayangkan lima tanun lgi anda sudah mengubah 20 kebiasaan...
TERIMA KASIH atas kunjungannya akan di sambung dengan artikel berikutnya
SALAM SUKSE

No comments:

Post a Comment